Laman

Selasa, 24 Juni 2014

DIRIKU



Tujuh belas tahun lalu yang lalu, tinggalnya sebuah keluarga kecil yang tinggal disebuah kota Depok yang keluarga tersebut berisikan sebuah suami istri, mereka mempunyai anak pertama berjenis kelamin perempuan yang dilahirkan di Depok Bogor pada tanggal 07 maret 1995 dan diberi nama NURUL FITRI AWALIA itulah diri saya sendiri. Alamat rumah mungkin bagi saya itu privasi untuk saya, teman dan hanya orang yang saya kenal saja jadi maaf jika saya tidak sebutkan alamat rumah saya, tepatnya saya tinggal di Kota DEPOK. Saya anak pertama dari dua bersaudara dan saya masih mempunyai kedua orang tua yang masih lengkap dan selalu memberikan yang terbaik untuk saya dan adik saya. Saya sekarang sudah duduk dibangku perkuliahan, tepatnya sekarang saya sudah kuliah di UNIVERSITAS GUNADARMA. Awal saya sekolah itu saya mulai dari TPA, TK dan dimulai dari saya umur 5 tahun setengah saya sudah SD di SDN MEKARJAYA 29 setelah itu saya SMP dan SMK di Perguruan yang sama yaitu SMP dan SMK YAPEMRI DEPOK. Disaat saya sekolah mengenakan seragam itu saya akui saya sangat kangen sama teman dan sahabat-sahabat saya dimasa sekolah kemarin. Apalagi dimasa SMK saya mempunyai guru, teman dan sahabat yang menurut saya sangat mengasikan, apalagi ketika semasa SMK saya mempunyai sahabat yang dari kelas 1 sampai sekarang masih deket sama dia, saya juga mempunyai sahabat yang saya kangenin sampai saat ini, yaAllah aku kangen, rindu bahkan aku sayang banget sama mereka, pertemukanlah aku dan mereka seperti dahulu yaAllah semoga mereka tidak akan lupakan saya yaAllah. Di SMK saya juga mempunyai dua sahabat cowok saya yang selalu mensuport sayang selalu berpikiran positif yang selalu meberikan yang terbaik buat saya,yang selalu menasehati saya dan bagi saya mereka sangat baik untuk saya dan sudah saya anggap sebagai kakak saya sendiri. Saya juga mempunyai teman special dalam hidup saya dan berharap Allah selalu memberikan yang terbaik buat saya dan dia.
Dulu semasa smk saya itu cewek tomboy tapi saya berubah ketika saya naik kekelas dua SMK dan dahulu saya adalah cewek yang tidak berhijab. Saya berhijab ketika saya semester enam dikelas tiga itu adalah tekatan dan niat saya dalam hati, walaupun saya akui saya masih agak kurang menutup aurat saya terhadap orang yang sudah mengenal saya sejak dari dahulu atau yang mengenal saya sudah lama dan sampai saat ini Alhamdulillah saya masih memakai hijab. Sekarang selama saya duduk diperkuliah banyak yang saya pelajari dan membuat saya menjadi dewasa ketika saya melihat sekeliling saya itu lebih dewasa terhadap saya dan ada yang sebagian memberikan nasehat bagaimana bersikap lebih baik lagi dari sebelumnya. Saya sangat senang mempunyai teman yang baik-baik dikuliah saya saat ini, ya walaupun pertama-tama saya kuliah mereka-mereka semua itu sangat asing bagi saya, ternyata mereka baik bagi saya dan memberikan sikap positif terhadap saya.
Banyak teman-teman saya yang saya rekam ketika mereka menilai diri saya, banyak yang bilang muka saya itu polos, banyak yang bilang muka saya seperti anak kecil, banyak yang bilang saya itu masih belum dewasa untuk kalangan anak perkuliahan, kata semua teman-teman saya, saya itu orangnya cerewet, suka ngelucu, kalo saya ketawa itu ketawa saya itu ngajak orang, ada yang bilang saya judes, saya galak, tapi banyak orang akui saya itu baik, ada yang bilang saya manis, hehehe , saya periang, saya aktif, saya males, saya kalo ngomong dibilang berekspresi, omongan saya katanya pedes, saya bawel , banyak yang bilang juga saya itu lelet, saya gampang percaya sama orang yang baru saya kenal, makannya banyak tapi engga gemuk-gemuk hehe, saya dibilang suka kepedean, saya katanya sombong, saya suka galau, katanya saya tipe orang yang engga enakan sama orang dan masih banyak penilaian tentang diri saya ini yang tidak bisa saya sebutkan semuanya. Namanya juga manusia kan banyak orang yang menilai terhadap diri kita sendiri dan ada saatnya kita dimasa yang dulu dan dimasa yang sekarang. Tapi intinya saya tidak akan pernah mau berubah, tidak akan yang namanya melupakan orang-orang yang telah mengisi memori didalam hidup saya karna bagi saya itu adalah hal terindah dan akan saya jadikan pelajaran, kenangan yang tidak akan saya lupakan sampai saya tua nanti. Aku sayang sahabat, teman kuliah, teman saya semuanya, karena berkat kalianlah saya mendapatkan pelajaran yang indah yang telah kalian berikan terhadap saya.
Begitulah cerita tentang diri saya, semoga siapun yang membaca tulisan ini dapat mengambil hikmah terhadap tulisan saya dan saya berharap semoga semua yang pernah ada dihidup saya dan yang membuat saya bahagia itu kembali lagi seperti sedia kala. Amin.
Nama       : NURUL FITRI AWALIA
NPM         : 25212536
Kelas        : 1EB02   

0 komentar:

Posting Komentar