Laman

Minggu, 05 Juli 2015

Handphone Merusak Suasana..


Menurut saya tergantung bagaimana orang menyikapi dan mengartikan tulisan ini. Menurut saya terkadang handphone sangat merusak suasana ketika saat saya sedang bermain dengan teman dekat berdua tapi disaat itu pula dia sibuk dengan Handphone nya, itu terkadang membuat saya unmood buat mengobrol banyak sama dia. Saat main dengan teman lama yang sangat jarang dan susah untuk bertemu disaat berkumpul pun mereka sangat sibuk dengan gadget nya masing-masing. Kenapa harus sibuk dengan gadget ? Sementara waktu sedetik pun itu lebih berharga untuk berbicara dan bercanda daripada berjam-jam handphone yang bisa kita jumpai disamping kita setiap kita bangun dan setiap kita sebelum tidur.

Pernah berpikir tidak kalau Handphone itu saat ini sudah merusak suasana. Tidak dipungkiri kalau saya juga terkadang aktif dengan handphone saya sendiri, tetapi saya sibuk dengan handphone ketika disekitar saya teman-teman saya sangat sibuk dengan handphonenya. Terlebih saat saya makan dengan keluarga itu juga sudah merusak suasana berkumpul. Menurut saya ada kalanya kita pegang handphone buat update atau yang lainnya selebihnya saat main game atau yang lainnya disaat jalan berdua atau rame-rame mending dibelakangin dulu itu handphone. Karena itu sangat mengganggu suasana banget. Seperti tadi saat saya berkumpul dengan teman SMK saya disitu mereka tidak ada yang sibuk dengan handphonenya masing-masing. Saya saling bercanda, cerita, ngobrol dan lainnya itu membuat suasana kumpul menjadi sangat hangat dan sangat berasa seperti saat sekolah walau sudah betahun-tahun tidak berkumpul tapi merasa hangat dan tidak merasa ada yang berubah dibandingkan yang sering ketemu tapi kalo bertemu selalu sibuk dengan handphonenya masing-masing itu membuat pertemuannya ya menurut saya seperti biasa dan tidak berkesan apa-apa buat saya.

0 komentar:

Posting Komentar