Laman

Minggu, 05 Juli 2015

Berdongeng Dimalam Hari


Entah berawal sejak kapan berdongeng dimalam hari adalah hal yang sangat menyenangkan buat saya. Terlebih saat kita didongengkan oleh orang terkasih kita. Didongengkan adalah hal yang sangat indah untuk penghantar tidur kita dimalam hari terlebih bercerita dengan orang yang kita sayang itu hal yang saya sukai sejak setahun lalu. Walau tidak sering didongengkan dan membuat kita tidak terlihat dewasa depan orang yang kita sayangi itu tidak menjadi penghalang buat saya. Saat kita jauh dari dia dan hanya bercerita dongeng via suara itu sudah membuat saya merasa dia hadir disamping menemani tidur saya. Berdongeng dengan suara yang lembut, cerita yang kita suka itu dapat membuat kita terutama saya tidur cepat, mungkin karena saya orangnya suka bercerita jadi bercerita dimalam hari itu terutama berdongeng adalah hal yang sangat saya sukai.

Cerita dongeng yang paling saya gemari hanya dia yang tahu, tanpa harus saya bilang judul dongengnya dia sudah mengerti saat saya ingin didongengin. Saya berharap dia tidak pernah bosan saat saya ingin diminta dongengkan sebelum tidur sama dia. Mungkin bagi kalian berdongeng hanya buat anak kecil saja, tapi buat saya itu tidak hanya buat anak kecil melainkan buat seusia saya juga wajar kalau didongenginnya tidak selalu setiap hari. Berdongeng sebelum tidur buat saya membuat saya merasa tidur selalu ditemani sama dia. Aku harap kamu tidak pernah baca tulisan aku yang ini, pasti kalau kamu baca kamu akan ketawa. Intinya berdongeng itu tidak hanya dengan pacar saja bisa juga dengan orang lain, tapi jangan sama teman atau sahabat nanti dikiranya kamunya bukan pantas jadi teman atau sahabatnya lain, dan yang satu ini bagi saya berdongeng dimalam hari dengan dia, bisa menghilangkan sedikit rasa kangen sama dia, kangen bicara berdua, manjanya sama dia, dan yang lainnya dan merasa dia disamping saya.

0 komentar:

Posting Komentar