Laman

Jumat, 12 Oktober 2012

SEBERAPA BESAR PENGARUH BISNIS DALAM KEHIDUPAN ANDA ?

Bisnis bagi kehidupan saya sangat berpengaruh, karena bisnis nanti akan dapat mengubah saya seorang businessman. Karena setelah saya lulus S1 AKUNTANSI, saya berkeinginan menjadi seorang pembisnis dan seorang akuntan yang dimana jika seorang pembisnis itu akan mendapat begitu manfaat yang baik untuk kehidapan saya dan orang lain. Bisnis itu sebenarnya jujur saya tidak tahu apa itu tentang bisnis dunia bisnis itu seperti apa, tujuan bisnis dan yang menyangkut tentang bisnis saya akui saya belum paham arti, makna tentang dari kata bisnis itu.

Tapi bisnis dimata saya itu adalah dimana jika nanti saya menguleti atau membuka diri saya menjadi seorang pembisnis saya akan dapat mengurangi sedikitnya pengganguran-pengangguran di Indonesia. Walaupun saya akui saya tidak ada latar belakang jadi seorang pembisnis dalam kehidupan saya, tapi saya berkeinginan menjadi seorang pembisnis karena dalam pikiran saya jika bisnis saya tekunkan dunia ini nanti pasti saya akan bisa menjadi seorang pembisnis yang sukses. Membuka bisnis itu bagi saya tidak hanya dengan modal yang besar karena percuma saja dengan modal modal besar tapi kitanya atau orang lain yang menjalankan tidak dengan penuh niat atau kerja keras sungguh-sungguh bisnis itu tidak akan lancar dibandingkan dengan yang bisnis dengan modal yang sedikit (lumayan) tapi dengan niat yang bersungguh-sungguh dan kerja keras pasti bisnis yang dijalankannya itu akan lancar dan lebih baik dari bisnis yang dengan modalnya besar. Ya walaupun membuka bisnis itu tidak mudah bagi saya dan saya belum pernah membuka bisnis dalam hidup saya, tapi dalam bisnis yang saya tahu harus dilihat dari bagaimana awal-awal, rincinnya, modal, tempatnya semuanya harus pikirkan matang-matang, ya itulah yang ada dipikiran saya mengenai tentang bisnis. Bisnis bagi saya yang saya bilang berpengaruh bagi saya karena menurut saya membuka bisnis ini sangat banyak peluangnya apalagi dizaman sekarang ini. Karena, yang saya lihat sebagian besar orang dizaman sekarang hanya bisa menjadi konsumen tapi jarang sekali menjadi produsen. Bisnis memang sebagian orang yang mendengar kata dari binis itu pasti tidak  jauh dari kata laba (untung), tapi yang saya pikirkan kan dalam bisnis itu adalah bagaimana caranya suatu saat nanti saya dapat membuka bisnis yang maju, lancer, dapat banyak manfaat dan dapat memberika kemudahan bagi orang lain dan saya tidak munafik pasti laba juga ada dalam pikiran saya dan saya akui saya sekarang masih menjadi orang konsumen. Begitulah jawaban dari saya bisnis sangat berpengaruh bagi saya, sebelumnya saya minta maaf kalo kata-kata saya banyak salah mengenai bisnis karena saya belum pernah terjun langsung atau tahu yang sebenarnya mengenai dari kata bisnis.

0 komentar:

Posting Komentar