Laman

Jumat, 05 Oktober 2012

kenapa memilih Akuntansi di GUNADARMA ?



Alasan saya memilih akutansi di Gunadarma adalah karena cita-cita saya semenjak duduk dibangku SMA adalah menjadi seorang sarjana akuntansi, maka dari itu saya memilih. Menurut saya juga jurusan akuntansi itu merupakan mata kuliah yang sangat mengasah otak agar lebih aktif dalam pola pikir setiap manusia, terutama untuk mengatahui kecerdasan seseorang cepat atau lambatnya berfikir. Jurusan akuntansi juga sangat berperan penting terhadap masa depan kita nanti dalam suatu instansi-instansi seperti Departemen, Manajemen perbankan, Manajemen keuangan, Perusahaan, Perpajakan, lembaga-lembaga keuangan, dan lain-lainnya.
Akuntansi juga mempunyai peluang kerja yang sangat efektif dan efisien dijaman sekarang bahkan dimasa depan nanti, karena lulusan akuntansi mempunyai banyak pengetahuan dan keterampilan yang sudah terlatih untuk memberikan hasil yang terbaik kepada suatu perusahaan atau lembaga keuangan pada saat kita bekerja nanti,  walau yang menjamin itu bukan dilihat dari bagus tempat kuliahnya juga tetapi dilihat dari diri kita sendiri apakah mampu bertanggung jawab menyelesaikan semua tugas bahkan resiko yang harus dihadapi pada saat sekarang sampai kita menghadapi yang namanya skripsi lalu nama kita tercacat sebagai lulusan , SE. Saya juga tidak asal pilih jurusan Akuntansi, karena yang saya lihat bukan sekedar jurusannya tetapi saya melihat bahwa banyak orang bahkan saudara-saudara saya bilang GUNADARMA itu kuliah yang bagus, terdidik dan yang saya ketahui pada saat PPSPPT kemarin GUNADARMA juga mempunyai banyak prestasi yang luar biasa bagi saya maka itu saya memilih Akuntansi di GUNADARMA dan saya tidak menyesal sama sekali malah yang ada saya senang dan nyaman kuliah.
Itulah alasan saya memilih jurusan Akutansi di GUNADARMA, sekian dan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar