Laman

Senin, 04 September 2017

MAMAH



Dia adalah sosok yang sangat indah dimata semua anak.
Dia orang pertama kali paling bawel dalam hidup kita, dia yang sering ngomel, dia yang sering paling perhatian ketika kita sedang diluar rumah ataupun ketika aku dalam keadaan sedih maupun senang.

Mamah orang yang sering ngomel tapi aku tetep aja suka engga takut sama dia ketika dia ngomel atau marah karena marahnya dia hanya sementara dan setelah itu baik lagi sama kita.

Mamah orang yang paling aku kagumi walaupun kadang aku suka berantem sama dia tapi itu engga akan lama karna terkadang aku atau mamah suka ada yang sadar duluan untuk minta maaf kalo aku langsung sadar.

Mamah orang paling berperasaan dirumah, makanya kadang kalo ngomong itu harus dijaga banget ucapan ya karna mamah orang terpeka yang ada didalam rumahku..

Mah..

Maafin aku, kalau aku sampai detik ini belum bisa jadi apa yang mamah mau tapi aku janji aku akan berusaha lebih baik untuk mamah.

Maaf kadang aku sering ngelawan sama mamah, sering marah-marah engga jelas sama mamah.

Mamah..
Engkau adalah Orang terindah dalam hidupku..
Engkau adalah Ratu didalam hidupku..
Mamah engkau adalah penerang aku ketika aku dalam kegelapan..

Ya Tuhan kabulkan lah doa ku agar aku tetep bisa bersama-sama dengan dia sampai tua.
Sehatkan dia, jaga dia agar aku tetap bisa terus bersamanya..

Mah, walaupun aku sekarang seperti ini sama mamah, yang harus mamah tau, mamah adalah sosok yang tidak pernah aku lupakan didalam setiap doa-doaku..


Love you mah..

0 komentar:

Posting Komentar